Sebut Fuji Miliki Aura Magrib di Podcast, Tissa Biani Buka Suara

Tissa Biani
Tissa Biani.(Astakamedia)

Astakamedia ramai diperbincangkan setelah menjadi bintang tamu dalam Deddy Corbuzier bersama Vidi Aldiano, El Rumi, dan Azka Corbuzier. Perbincangan hangat ini dipicu oleh topik “Aura Maghrib” yang menyangkut Fuji, yang diduga disinggung oleh Deddy Corbuzier.

Akibatnya, Tissa panen hujatan dari netizen karena dianggap ‘nimbrung’ dalam obrolan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kekasih Dul Jaelani ini bahkan dituding sempat kesal karena host malah membahas Fuji sementara dia adalah bintang tamunya.

Namun, dengan tegas mengklarifikasi bahwa dirinya baik-baik saja dan bersikap profesional selama proses syuting berlangsung.

“Nggak sih, aku santai. Aku orangnya mencoba profesional aja, kalau misalnya di depan kamera, santai aja,” ungkap saat ditemui di kawasan Senayan, Pusat, pada Kamis 4 Juli lalu.

Menurut Tissa, obrolan tersebut hanyalah candaan di antara teman-teman yang sudah lama kenal dan menghormati satu sama lain.

“Nggak tahu, itu bercandaan kita aja sebagai teman suka ngobrol yang kayak apa ya, aku kan kenal dan menghormati Kak Vidi, Om Deddy, dan waktu itu ada Kak El juga sebagai bintang tamu dan host. Aku mencoba menjawab sesuai dengan apa yang mereka tanyakan, sesuai dengan yang kita lalui aja. Kita senang, kumpul-kumpul, ngobrol, ya aku memang bawaannya kan gitu, ramai,” tambahnya.

Obrolan soal aura Maghrib Fuji di . Saat itu, Tissa menimpali obrolan yang sedang dibahas oleh Deddy Corbuzier, yang menyebabkan banyak spekulasi dan reaksi dari netizen.

Dalam tersebut, topik pembicaraan mengalir santai namun penuh makna. Deddy Corbuzier bersama para tamu lainnya, termasuk , membahas berbagai hal menarik, mulai dari karier, kehidupan pribadi, hingga pandangan mereka terhadap isu-isu terkini.

Tissa menunjukkan sikap yang tenang dan santai meski banyak netizen yang mencoba memancing emosi dengan komentar-komentar pedas.

“Aku sebenarnya senang bisa berbicara dan berbagi cerita dengan mereka semua. Aku merasa ini adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan siapa aku sebenarnya dan bagaimana aku menyikapi berbagai isu yang ada,” kata Tissa.

Sebagai selebriti, menyadari bahwa setiap tindak-tanduknya selalu menjadi sorotan. Meski begitu, dia tetap berusaha untuk menjaga sikap profesional dan tidak terpengaruh oleh komentar negatif yang datang dari netizen.

“Buat aku, yang penting kita tetap jadi diri sendiri dan tidak terpancing oleh hal-hal yang tidak penting. Fokus pada hal-hal positif dan terus berkarya,” tutup Tissa.(Sw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *